Beri komentar Isu De Ligt, Lippi: Dia Akan Jadi Perekrutan Paling baik Juventus

Agen Sbobet Resmi – Pelatih legendaris Juventus, Marcelo Lippi, turut memberi komentar isu Matthijs de Ligt yang akan selekasnya masuk dengan bekas club asuhannya itu. Menurut Lippi, Juve lakukan hal pas untuk meminang De Ligt pada jendela transfer musim panas 2019.

Seperti didapati, nama De Ligt memang jadi komoditi panas di bursa transfer kesempatan ini. Beberapa club papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Manchester United, serta Juve menyimpan ketertarikan terhadapnya.

Namun dari beberapa calon, Juve kelihatannya sukses memenangi kompetisi dalam pemburuan De Ligt pada musim panas ini. Bahkan juga beberapa sumber mengatakan jika Juve akan selekasnya menginformasikan transfer De Ligt dalam tempo dekat ini.

Isu kedatangan De Ligt ke tim Bianconeri –julukan Juve– memperoleh tanggapan dari beberapa figur penting sepakbola, diantaranya ialah Lippi. Pelatih yang mengantar Tim nasional Italia memenangkan Piala Dunia 2006 itu memberi dukungan penuh usaha Juve membawa De Ligt pada musim panas ini.

Karena menurut Lippi, pemain seperti De Ligt benar-benar sangat diperlukan oleh Juve yang ditempati beberapa pemain veteran, khususnya di barisan pertahanan mereka. Lippi bahkan juga tidak sangsi menyebutkan jika De Ligt akan jadi perekrutan paling baik yang sudah pernah dikerjakan Juve.

“Saya meyakini jika pemain yang akan jadi perekrutan paling baik Juve ialah De Ligt. Saya pikir ia benar-benar kuat. Ia dengan fisik mencolok serta punyai kecerdasan sepakbola yang bagus,” sebut Lippi, seperti dirangkum dari Football Italia, Sabtu (29/6/2019).

“Dia memberikan Anda kesetimbangan yang bagus, kuat dengan tehnik, dan cetak banyak gol. Tidak memerlukan perbandingan, tetapi saya telah lihat banyak bek hebat seperti Alessandro Nesta, Franco Baresi, Paolo Maldini, Ciro Ferrara, Fabio Cannavaro, serta Marco Materazzi,” sambungnya.

Agen Sbobet Resmi – “Saya tidak pernah lihat siapa saja dengan kualitas seperti di usianya. Jadi jika isu ini memang jadi fakta, karena itu saya benar-benar ketertarikan melihat tiap laga yang dimainkan Juve dengannya,” tutup pria berumur 71 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *