Beberapa langkah Gabung Madrid, Van de Beek Bisa Saran dari Drenthe

Agen Deposit Termurah – Royston Drenthe memberi dikit nasihatnya pada Donny van de Beek yang beritanya tinggal beberapa langkah gabung bekas timnya, yaitu Real Madrid. Drenthe minta supaya Van de Beek untuk dapat berusaha sendiri untuk memastikan nasibnya di Madrid.

Seperti didapati, beberapa waktu paling akhir isu masalah Madrid akan mengambil Van de Beek memang ramai jadi perbicangan. Lebih, sesudah Madrid beritanya sepakat penuhi keinginan Ajax Amsterdam masalah nilai transfer Van de Beek yang sampai 60 juta euro atau kira-kira Rp964 miliar.

Minat Madrid pada figur Van de Beek memang sebenarnya benar-benar logis. Lebih perform Van de Beek bersama dengan Ajax di selama musim 2018-2019 benar-benar sangat menarik. Dia jadi kunci dibalik kesuksesan Ajax tembus semi final Liga Champions pada musim kemarin.

Madrid mengharap dapat datangkan Van de Beek untuk gantikan peranan Cedera Modric yang mulai termakan umur. Isu transfer Van de Beek ke arah Madrid juga mengundang perhatian beberapa pengamat, diantaranya ialah Drenthe.

Drenthe yang sudah pernah lima musim mengenakan seragam Madrid juga coba memberi nasihatnya pada Van de Beek. Drenthe minta supaya Van de Beek menyiapkan mentalnya, sebab hidupnya akan beralih mencolok saat pilih meneruskan profesi bersama dengan Madrid,

“Ini akan berefek buat ia kalau ia pergi ke club besar seperti Real Madrid. Saat saya hadir kesana, benar-benar betul-betul repot, dengan tiga sampai empat ribu orang ada di lapangan terbang. Seperempat stadion penuh waktu presentasi, jika Cristiano Ronaldo stadion sampai penuh,” sebut Drenthe, seperti disadur dari Soccerway, Sabtu (29/6/2019).

“Saat itu, beberapa pemain seperti (Ruud) van Nistelrooy, Guti serta (Michael) Salgado memperlakukan saya secara baik serta ada juga beberapa pemain muda seperti (Gonzalo) Higuain yang akan menolong,” sambungnya.

Agen Deposit Termurah – “Akan tapi, ia (van de Beek) harus mengerjakannya sendirian, walau juga pasti beberapa pemain di club ini yang akan membantunya. Yang pasti, kehidupannya akan beralih saat dia menjelaskan ‘ya’ pada mereka kelak,” selesai pria berumur 32 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *